Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Karet Elastomer

Karet Elastomer

Cari Blog Ini

Elastomer Jembatan Polos dan Laminasi

Elastomer Jembatan Polos dan Laminasi

Pages

Halaman

Selasa, 03 Maret 2015

Harga Jual Karet Fender Dermaga

Harga Jual Karet Fender Dermaga

Karet Fender dermaga / rubber fender dermaga adalah perangkat dalam struktur dermaga yang sangat penting sebagai pelindung dinding dermaga dari kerusakan akibat benturan dari kapal.Desain dan kebutuhan dari karet fender didasarkan pada bakal kapal yang sandar pada dermaga (terkait dengan dimensi karet fender),kuat arus dari air di area dermaga dan pasang surut air (perhitungan konsultan perancang dermaga di perlukan ).

Pelabuhan Perikanan dengan Karet Fender 

Harga Karet Fender

Dermaga kecil dan besar diwajibkan penggunaan karet fender  karena selain estetika yang keliatan rapi,keamanan akan struktur dermaga dan body kapal akan terlindungi dengan adanya karet fender.harga jual karet fender tergantung dari model dan ukuran karet fender,semakin besar dimensi karet fender semakin mahal harganya (semakin besar dimensi kapal semakin besar harga karet fender).

Produsen Karet Fender

CV.Gada Bina Usaha sebagai produsen karet fender dermaga di Indonesia memproduksi karet fender dengan berbagai macam tipe berikut pemasangan di lokasi seluruh indonesia.
produk kami digunakan di dermaga penyeberangan,dermaga perikanan,dermaga perintis,dermaga batu bara dan dermaga swasta di seluruh indonesia.Selama ini pengadaan dan pemasangan karet fender bekerjasama dengan pihak kontraktor swasta dan BUMN sebagai pemenang tender.

karet fender dermaga

Model Karet Fender

Berbagai model karet fender dermaga antara lain :
Katalog lengkap produk rubber fender KLIK SINI


0 komentar:

Posting Komentar