Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Karet Elastomer

Karet Elastomer

Cari Blog Ini

Elastomer Jembatan Polos dan Laminasi

Elastomer Jembatan Polos dan Laminasi

Pages

Halaman

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Kamis, 29 Mei 2014

Jual Karet Fender Tipe V (Arch Fender)

Karet Fender V

V model karet fender dermaga memiliki sejarah sebagai karet fender yang handal dan pemakaian terbanyak dari berbagai model karet fender pada pemakaian di dermaga,jetty dan pelabuhan.

karet fender V

Karakter Karet Fender V

karet fender v memiliki energi absorbsi yang tinggi dan reaction force yang rendah, karakter umum yang harus dimiliki sebuah desain karet fender.
dengan bentuk karet fender yang menyerupai huruf v bagian badan berongga memang memungkinkan serapan energi dari benturan kapal dapat benar benar dikurangi.
bagian kaki karet fender v diperkuat dengan lapisan plat yang divulkanisat dalam karet membantu kekakuan karet saat diinstal pada dermaga dengan tekanan perkuatan dari anchor bolt fender.

berbagai macam ukuran rubber fender v dermaga disesuaikan dengan bakal kapal yang sandar terkait dengan tinggi karet fender dan arus kuat dan pasang surut  dilokasi dermaga terkait dengan panjang karet fender.

Spesifikasi dan ukuran karet fender V / rubber fender v antara lain :

  • Karet Fender V 150 H 1000, 1500, 2000, 2500, 3000
karet fender v 150


  • Karet Fender V 200 H 1000 L - 3000 L
karet fender v 200


  • Karet Fender V 250 H 1000 L - 3000 L

  • Karet Fender V 300 H 1000 L - 3000 L
karet fender v 300

  • Karet Fender V 400 H 1000 L - 3000 L
karet fender v 400

  • Karet Fender V 500 H 1000 L - 3000 L
karet fender v 500

  • Karet Fender V 600 H 1000 L - 3000 L
karet fender v 600

  • Karet Fender V 800 H 1000 L - 3000 L
karet fender v 800


Untuk spesifikasi lengkap detail ukuran dan posisi letak baut cek - Katalog karet fender V.

Pemesan Karet Fender Tipe V

Anda kontraktor pembangunan dermaga atau pemenang tender rehabilitas dermaga ?, hubungi kami CV.Gada Bina Usaha,apabila RAB mencantumkan akan pengadaan karet fender v atau karet fender yang lain seperti karet fender M, karet fender D, karet fender Cell dan frontal frame.kami produsen karet fender tipe V dermaga telah berpengalaman sejak tahun 2010 dengan referensi customer dari Sabang sampai Merauke (refensi pemesanan dapat kita berikan).Dengan workshop yang jelas dan bisa disurvey - Peta Workshop Gada Bina Usaha, untuk Fast Respon Hubungi kami via https://wa.me/6281233069330


Selasa, 27 Mei 2014

Benahi Dermaga, Baru Bangun Jembatan Selat Sunda!

Benahi Dermaga Baru Jembatan
Ketua Pengurus Pusat Masyarakat Transportasi Indonesia, Muslich Zainal Asikin berpandangan, proyek jembatan Selat Sunda belum diperlukan. Menurut dia, perluasan pelabuhan dan perbaikan manajemen masih bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi transportasi penyeberangan di Selat Sunda.

"Proyek jembatan Selat Sunda masih banyak ahli dan pihak-pihak yang sangat tidak setuju karena belum diperlukan. Apalagi dengan biaya besar. Masih banyak proyek prioritas yang lebih kecil biayanya saja belum direalisir," sebut Muslich kepadaKompas.com, Senin (9/7/2012). 

Zainal mengungkapkan, kemacetan berulang yang terjadi di sekitar Pelabuhan Merak, Banten, karena sejumlah hal yakni kekurangan kapal penyeberangan dan dermaga hingga manajemen yang kurang baik. Untuk itu, solusi yang dinilai lebih pas adalah, pertama, penambahan kapal dan darmaga.

Kekurangan kapal, menurutnya, karena kapal sedang dok atau mengalami perbaikan. Permasalahan ini sebenarnya bisa diselesaikan dengan menyewa kapal dari luar negeri. Dengan jumlah kapal yang banyak dan  kapasitas yang lebih besar maka masalah penyeberangan Merak-Bakauheni bisa ditanggulangi.

"Dan kalau meningkat, di masa yang akan datang cukup dengan menambah dermaga dan menambah jumlah kapal dan ukurannya yang lebih efisien sehingga efektif dalam menyeberangkan orang maupun barang," papar Zainal.

Kedua, perluasan pelabuhan. Bila pelabuhan diperluas, maka lalu lintas penyeberangan bisa ditingkatkan dua kali lipat. 

Ketiga, kata Muslich, adalah perbaikan manajemen yang selama ini dinilainya kurang kompeten mengurus penyeberangan. 

"Masalahnya adalah salah urus. Salah kelola dibawah tim manajemen yang tidak cakap dan kurang kompeten," ujarnya. 

Seperti diketahui, pemerintah sekarang ini tengah membahas mengenai studi kelayakan proyek jembatan Selat Sunda. Proyek ini masuk dalam badan buku rencana proyek kerjasama pemerintah dan swasta atau PPP (public private partnership) Book 2012.

Buku tersebut berisikan 58 proyek infrastruktur andalan pemerintah. Jembatan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Sumatera ini terletak di Provinsi Lampung dan Banten. Panjang jembatan ini diperkirakan mencapai 27,4 kilometer. 

Menurut data dari Bappenas, biaya pembangunan Jembatan Selat Sunda bisa mencapai 25 miliar dollar AS atau sekitar Rp 225 triliun. Sebelumnya, estimasi biaya pembangunan proyek itu 15 miliar dollar AS. Kepastian biaya sesungguhnya baru akan diketahui setelah ada hasil studi kelayakan. Sementara itu, target konstruksi awal JSS akan dilakukan pada 2015 dan mulai beroperasi pada 2025.

Sumber : Kompas.com